Gambar dan spesifikasi Galaxy NX mirrorless bocor

 On Jumat, 14 Juni 2013  


Samsung Galaxy NX mirrorless dikabarkan adalah nama dari Galaxy Camera II yang sejak beberapa minggu yang lalu dirumorkan akan segera dirilis. Walaupun masih mengusung sistem operasi Android, namun kamera ini masuk dalam kategori mirrorless dengan kemampuan interchangeable-lens alias bisa digonta-ganti lensanya. Galaxy NX mirrorless ini dikabarkan akan dirilis pada acara yang akan dilangsungkan oleh Samsung tanggal 20 Juni nanti di London.

Samsung Galaxy NX mirrorless masih menggunakan layar sentuh, namun kemungkinan akan memiliki sedikit tombol-tombol di bodynya yang diantaranya tombol shutter, video, dial yang terletak diatas, flash, dan tombol untuk melepaskan lensa. Dikatakan, sistem operasi yang dibawanya adalah Android 4.2 Jelly Bean dengan sensor APS-C dengan resolusi 20,3 megapiksel. ISO dari kamera ini mencapai 25.600 dan memiliki kemampuan untuk merekam video HD 1080p. Namun, info harga dari kamera ini masih belum terungkap.
Gambar dan spesifikasi Galaxy NX mirrorless bocor 4.5 5 Unknown Jumat, 14 Juni 2013 Samsung Galaxy NX mirrorless dikabarkan adalah nama dari Galaxy Camera II yang sejak beberapa minggu yang lalu dirumorkan akan segera diri...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar