Sigma 18-35mm f/1.8 APS-C zoom lens dirilis dengan harga yang mengejutkan

 On Jumat, 14 Juni 2013  


Sigma menambah potfolio lensa mereka dengan merilis lensa baru, Sigma 18-35mm f/1.8 APS-C zoom lens, yang akan hadir untuk kamera bersensor APS-C. Secara mengejutkan, Sigma mematok harga untuk lensa ini dengan harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan lensa sejenis dengan bukaan besar. Sigma 18-35mm f/1.8 APS-C zoom lens yang setara dengan 27-52,5mm pada kamera 35mm ini dibandrol dengan harga $799, cukup terjangkau jika melihat spesifikasinya seperti bukaan besar dan ini bukan sebuah lensa fix, sebuah lensa zoom dengan bukaan besar dan harga yang masuk akal. Harga lensa ini hampir setengah dari yang diprediksikan ketika pertama kali lensa ini diperkenalkan.

Sigma 18-35mm f/1.8 akan hadir dengan fitur Hyper Sonic Motor (HSM) sehingga AF-nya bisa digunakan pada body yang tidak memiliki mesin AF, Multi-Layer Coating guna mereduksi flare dan ghosting dan menghasilkan kontras gambar yang tajam bahkan pada kondisi backlit dan peningkatan switch AF/MF dengan menggunakan Thermally Stable Composite (TSC) compound. Rencananya, lensa ini akan tersedia untuk kamera Sigma dan Canon di awal Juli, sedangkan untuk Nikon, Sony, dan Pentax akan tersedia pada akhir tahun ini.

engadget
Sigma 18-35mm f/1.8 APS-C zoom lens dirilis dengan harga yang mengejutkan 4.5 5 Unknown Jumat, 14 Juni 2013 Sigma menambah potfolio lensa mereka dengan merilis lensa baru, Sigma 18-35mm f/1.8 APS-C zoom lens, yang akan hadir untuk kamera bersensor...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar