Nikon 1 Nikkor 32mm f/1.2 siap dipasarkan

 On Jumat, 07 Juni 2013  


Setelah dikenalkan pada bulan Mei yang lalu, lensa terbaru Nikon untuk kamera mirrorlessnya sekarang resmi diluncurkan ke pasaran. Nikkor 32mm f/1.2 yang diperuntukan buat kamera mirrorless Nikon 1 series sekarang sudah bisa di preorder. Kalo kamu berminat, bisa melakukan preorder lensa fix 32mm ini di situs-situs penjualan seperti Amazon dan B&H. Nikon Jepang mengatakah bahwa pengiriman pertama lensa ini akan dilakukan pada tanggal 13 Juni nanti.


Lensa dengan panjang fokal 32mm atau setara 84m pada kamera 35mm ini sudah dilengkapi dengan Nano Coating yang akan memberikan hasil pemotretan yang sangat baik. Namun, seperti layaknya lensa L-series pada Canon, Lensa berlogo N emas ini atau yang berarti sudah dilengkapi dengan Nano Coating ini merupakan seri tertinggi di jajaran lensa Nikon jadi tidak heran jika harganya mencapai $900 di Amerika. Belum tahu kapan lensa ini akan masuk ke Indonesia dan juga informasi harganya.
Nikon 1 Nikkor 32mm f/1.2 siap dipasarkan 4.5 5 Unknown Jumat, 07 Juni 2013 Setelah dikenalkan pada bulan Mei yang lalu, lensa terbaru Nikon untuk kamera mirrorlessnya sekarang resmi diluncurkan ke pasaran. Nikkor ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar