Masuk kantong dengan kualitas yahud, Panasonic Lumix LF1

 On Selasa, 14 Mei 2013  



Kalo kamu sekarang ini nih lagi cari selingkuhan kamera pendamping DSLR kamu, kamu patut pertimbangin kamera poket satu ini deh. Kamera poket keluaran Panasonic ini terbilang memiliki fitur diatas kamera poket pada umumnya. Ya, Panasonic Lumix LF1 dibekali dengan lensa Leica f/2 DC Vario-Summicron dan sensor MOS 12 MP 1/1,7 inch. Untuk yang udah terbiasa ingintip
cewek ...., ah sudahlah lewat viewfinder DSLR, pasti bakal terbantu banget dengan hadirnya electronic viewfinder (EVF) 0,2 inci dengan cakupan 100% dan resolusi sebesar 200k dot.



Lensa Leicanya sendiri memiliki optikal zoom hingga 7,1x atau setara dengan 28-200 mm pada setara 35 mm, jadi gak ribet-ribet ganti lensa. FItur unggulan lain dari kamera ini antara lain adalah NFC dan juga WiFi. Kamu juga bisa manfaatin smartphone atau tablet kamu buat remot kamera ini lho. Lumix LF1 juga dilengkapi dengan control ring guna mengatur Zoom, kepekaan, bukaan, shutter speed. Buat kamu yang suka ngerekam video, bisa juga nih kamera buat ngerekam momen-momen berhargamu dalam format AVCHD untuk Full-HD 1080/50i, sedangkan untuk 1080/25p tersedia dalam format MP4. Fitur O.I.S, Optical Image Stabilizer atau peredam getaran pada lensa, sangat membantu untuk mengurangi guncangan pada saat menganbil gambar.

Udah naksir? Sabar gan, kamera ini baru akan keluar bulan depan dan harga untuk masing-masing negara yang juga akan diumumkan bulan depan bisa saja berbeda untuk masing-masing negara.
Masuk kantong dengan kualitas yahud, Panasonic Lumix LF1 4.5 5 Unknown Selasa, 14 Mei 2013 Kalo kamu sekarang ini nih lagi cari selingkuhan kamera pendamping DSLR kamu, kamu patut pertimbangin kamera poket satu ini deh. Kamera...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar