Ketangguhan Nikon D3S nih Bro!

 On Minggu, 26 Mei 2013  


Nikon D3s emang harganya mahal bro, maklum lah kamera kelas profesional emang begitulah adanya :D. Ada harga ada rupa, memang seperti itu. Harga tinggi tentunya akan mendatangkan kualitas yang tinggi pula. Tidak heran kalo Nikon D3s ini memiliki ketangguhan yang luar biasa. Baru-baru ini, website Prancis, Pixelistes, membuktikan ketangguna dari Nikon D3s ini. Dari disiram, dicocol lumpur, dibekuin, hingga dibakar. Walaupun diperlakukan "kasar" seperti itu, tapi pada akhir penyiksaan itu, Nikon D3s-nya masih berfungsi, walaupun gak di kasih tau apakah hasilnya masih bagus atau nggak.

Ada juga tuh yang "menyiksa" Canon 7D, sama juga, disiram, dibekuin, dibakar. Tapi setelah dibakar alias penyiksaan terakhir, walaupun masih berfungsi tapi hasil kualitas fotonya menurun. Buat yang penasaran sama "penyiksaan" Nikon D3s, cekidot video di bawah ini, ini buat Canon 7D.
 
Ketangguhan Nikon D3S nih Bro! 4.5 5 Unknown Minggu, 26 Mei 2013 Nikon D3s emang harganya mahal bro, maklum lah kamera kelas profesional emang begitulah adanya :D. Ada harga ada rupa, memang seperti it...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar