Samsung Galaxy NX diumumkan

 On Jumat, 21 Juni 2013  


Samsung Galaxy NX akhirnya resmi diumumkan dalam acara Samsung yang diadakan di London tanggal 20 Juni, atau hari ini pukul 2 dini hari tadi. Tidak ada yang mengejutkan dari kamera ini karena telah bocor beberapa hari yang lalu. Penerus Galaxy Camera ini meluncur sesuai prediksi sebelumnya, memiliki kemampuan berganti lensa alias interchangeable lens dengan sistem operasi Android.

Kamera ini memiliki spesifikasi seperti sensor APS-C 20,3 Megapiksel dengan fokus phase detection pixels yang artinya sistem autofokusnya menggunakan hybrid contrast dan phase detection. Shutter speed-nya hingga 1/6000s, burst speed hingga 8.6 fps (Frames per second) dan ISO dari 100 hingga 25600. Walaupun fungsi utamanya sebagai kamera, namun Samsung tidak lupa mensupport sistem operai Android Jelly Bean (4.2.2) dengan prosesor quad-core 1,6 GHz, RAM 2GB dan layar sentuh sebesar 4,8 inch. Samsung Galaxy NX memiliki koneksi yang cukup lengkap hingga teknologi 3G/4G LTE yang memungkinkan untuk selalu terkoneksi dimanapun tanpa harus ada jaringan WiFi. Sayangnya, Samsung belum mengumumkan harga jual dari kamera ini.

Baca juga:
ATIV Q, Windows 8 dan Android Jelly Bean
Samsung ATIV Tab 3
Samsung ATIV One 5 Style









sumber: samsungcamera, engadget, mirrorlessrumors
Samsung Galaxy NX diumumkan 4.5 5 Unknown Jumat, 21 Juni 2013 Samsung Galaxy NX akhirnya resmi diumumkan dalam acara Samsung yang diadakan di London tanggal 20 Juni, atau hari ini pukul 2 dini hari tad...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar