Memotret Bumi dari International Space Station

 On Senin, 17 Juni 2013  


NASA Image of the day bebera hari memamerkan salah satu foto terbaik mereka dari spot pemotretan bumi di ISS, Cupalo, yang lalu menunjukan Chris Cassidy, seorang astronaut dan flight engineer, sedang membidik bumi dari Cupalo module di ISS menggunakan DSLR Nikon dengan lensa 400mm dari ketinggian 250 mil.

Cupola adalah module yang sering digunakan para astronot untuk mengabadikan bumi dari luar angkasa karena module ini dilengkapi dengan tujuh jendela besar di mana salah satu jendelanya berukuran 31 inch, yang merupakan jendelan terbesar yang digunakan pada ISS. Modul ini ditambahkan pada ISS pada Februari 2010. Cupola sendiri berasal dari bahasa Italia yang artinya "Dome". Berikut foto-foto astronot yang sedang mengabadikan bumi dari Cupalo kalo ngedate disini, seru kali ya:

Petapixel, Nasa, CSA



















Memotret Bumi dari International Space Station 4.5 5 Unknown Senin, 17 Juni 2013 NASA Image of the day bebera hari memamerkan salah satu foto terbaik mereka dari spot pemotretan bumi di ISS, Cupalo, yang lalu menunjukan ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar